Monday, August 14, 2017

Doa Anti Kejahatan Lengkap

Doa Anti Kejahatan dan Terjemahanya

di dalam dunia ini,kita tidak mungkin bisa lepas dari Kejahatan yang semakin hari semakin bertingkat,oleh karena itu kita harus selalu ingat sama yang menyiptakan kita dan terus berdoa meminta ampun kepada Allah SWT agar kita semua terhindar dari mara bahaya.
tidak ada orang di dunia ini yang tak kena Kejahatan,semua orang pasti pernah merasakan musibah dan Kejahatan.untuk itu kita sebagai manusia biasa hanya bisa berdoa dan terus berdoa kepada Allah SWT.terus berhati-hatilah serta memanjatkan Doa anti Kejahatan merupakan salah satu langkah terbaik untuk memohon keselamatan kepada Allah SWT agar terhindar dari mara bahaya dan musibah.

اَ لّلَهُمَّ اِنِّيْ اَعُوْذ بِكَ مِنْ جَهْدَ اْلبَلاَ ءِ وَدَرْكِ الشَّقَاءَوَسُوْءِاْلقَضَاءِوَشَمَاتَةِ اْلاَ عْدَاءِ

"ALLahumma innie a'uudzu bika min dyahdibalaai wa darkissya qaai wa suu-il qaddlaai wa samaatatil a'daai"

Artinya :
Ya Allah ! Aku Berlindung kepada Engkau daripada payah kemalangan,dari pada jurang kecelakaan,dan dari kemalangan nasib dan dari ejekan musuh.

kita semua harus berhati-hati di manapun kita berada,kejahatan tidak jauh dari kita,
nah itulah Doa Anti kejahatan  yang dapat anda amalkan setiap hari semoga di beri keselamatan dan di jauhkan dari musibah,semoga bermanfaat dan terimah kasih







No comments:

Post a Comment

terima kasih sudah membaca blog saya,sakarang tinggalkan komentar